Sabtu, 19 Desember 2009

IBU

IBU...
hanya 3 huruf,
dan saat di ucapkan pun berlalu begitu saja
tapi, IBU...
makna mu begitu dalam
hingga sang pujangga tak mampu mengartikan

diriku adalah dirimu
kau selalu berharap,
agar masa muda mu yang suram tak ku alami...
kau memberi harapan penuh padaku untuk hidup yang ku jalani
agar aku dapat tabah sepertimu,
agar aku memiliki hati yang indah sepertimu

IBU...
mungkin kau tak tahu berapa tetes air mata yang ku tuangkan
saat menulis untaian ini
kau adalah bunga...
tidak, bahkan melebihi bunga...
kau mengajariku akan hal yang selalu ku ingat,
bahwa.. semua itu akan indah pada waktunya

IBU...
sudah tak terhitung lagi dosaku padamu
bahkan mungkin kata maaf tak mampu menghapus semua itu
saat kesunyian menghampiriku...
saat itulah aku membutuhkanmu
tapi saat kebahagiaan bersamaku,
aku melupakan jasamu

IBU...
hanya inilah satu kalimat yang dapat membuktikan
betapa sayangnya aku denganmu..
"akan ku pertaruhkan hidupku untukmu IBU...
kau adalah segalanya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar